Pages

Rabu, 08 Januari 2014

Proposal Perusahaan Jo Production (Tugas Softskill)

CV. Jo Production

Jl. Karang Tengah Raya No.20 Rukun Tetangga 010 Rukun Warga 005, Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan.

www.joproduction.com     email : joproduction@gmail.com       Phone: (021) 7885544
========================================================================
Lampiran       : 1 Lembar
Hal                  : Surat Penawaran Harga
Kepada Yth,
Calon Pelanggan

Dengan Hormat,
Sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak yang telah menerima dan menyempatkan waktu untuk membaca surat penawaran ini sehingga Bapak dapat mempertimbangkan dan memilih produk yang kami tawarkan.
Kami dari CV. Jo Production sebagai salah satu penyedia jasa untuk IT Infrastructure mencoba untuk memberikan layanan untuk perusahaan yang bergerak dibidang IT.
Besar harapan kami, Bapak / Ibu dapat mempertimbangkan penawaran yang kami ajukan ini. Apabila Bapak / Ibu membutuhkan informasi atau penjelasan yang lebih terperinci, berikut kami lampirkan informasi mengenai jasa layanan yang kami berikan atau dapat menghubungi(723456).
Demikian hal ini kami sampaikan, kami menunggu kabar baik dari Bapak / Ibu. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Hormat Kami,

CV. Jo Production


======================================================================

BAB I
PENDAHULUAN

A.    LATAR BELAKANG
Seperti yang dirasakan saat ini teknologi informasi mengalami kemajuan yang pesat sehingga kebutuhan masyarakat dalam proses berkomunikasi dan informasi serba mudah dan cepat. Kebutuhan masyarakat dalam proses komunikasi dan informasi bisa bersumber dari sebuah web ataupun aplikasi. Dengan semakin berkembangnya dan semakin tingginya kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan yang berhubungan dengan kebutuhan perlengkapan perangkat lunak komputer (software), juga kebutuhan akan media(informasi, bisnis,dll) berupa web, maka kami berinisiatif untuk membuka suatu usaha yang up to date dan mengerti akan kebutuhan masyarakat untuk memenuhi perlengkapan perangkat keras alat-alat komputer (hardware) dan perangkat lunak komputer (software) tersebut.

B.    PROFIL
CV.Jo production merupakan unit bisnis dalam bidang Teknologi Informasi berupa penyedia IT Infrastucture. Jo production hadir sejak tahun 2010. Jo production memberikan solusi untuk perusahaan yang ingin mengembangkan dan memajukan  infrastrukture IT.

Komitmen kami :
  • Jo Production berkomitmen berusaha menjaga kepercayaan dengan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.
  •  Jo Production berkomitmen untuk selalu memberikan & menyediakan infrastruktur IT dengan kualitas terbaik.

Visi dan Misi:
  • Visi kami adalah menjadi penyedia IT Infrastrukture terbaik dalam Kualitas dan layanan.
  • Misi kami adalah memberikan layanan terbaik dan berkualitas.

Keunggulan yang dimiliki oleh Jo Production antara lain :
  • Jaminan Software yang berkualitas dan sesuai dengan permintaan dari para customer.
  • Aplikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan customer.
  • Harga yang kompetitif.
  • Update dan Maintenance dengan dukungan sumber daya manusia yang terampil, berkualitas, dan kompeten.
  •   Jasa Konsultasi yang bisa disesuakan dengan proyek yang akan dibangun.


C.    TUJUAN
Proposal ini kami berikan dengan tujuan:
  •  Memberikan kemudahan kepada customer yang ingin membuka usaha di bidang IT.
  •   Menciptakan produk yang mudah di operasikan, berkualitas, dan mengikuti perkembangan atau tren teknologi.
  • Memberikan pelayanan yang memuaskan klien dengan menerapkan prosedur kerja standard dan dukungan sumber daya manusia yang terampil, berkualitas, dan kompeten.

BAB II
ISI
  •       DaftarHarga
Berikut ini adalah beberapa produk dan jasa beserta daftar harganya.



  • MetodePembayaran
B.        MetodePembayaran
Berikut metode pembayaran yang kami tawarkan, disesuaikan dengan jenis jasa yang akan kami jelaskan berikut:
1.  Untuk paket 1 yaitu system computer, pembayaran dapat dilakukan dengan kesepakatan bersama          setelah mengajukan produk yang dipilih, pembayaran dapat melalui rekening transfer atau puncek tunai. Angsuran diberlakukan jika jumlah harga produk yang dipilih melebihi Rp 100.000.000,00 

2.  Untuk paket 2 yaitu app customize, pembayaran dapat dilakukan dengan ketentuan biaya awal untuk proses pembuatan aplikasi dibayar tunai melalui rekening atau cek, untuk sisa pembayaran setelah aplikasi selesai dibuat dan dikirim, pembayaran dilangsungkan melalui transfer saldo. Untuk aplikasi perusahaan akan dibuat kontrak dengan aturan waktu penyelesaian maka akan diadakan biaya awal pada minggu pertama persetujuan, untuk selanjutnya disesuaikan dengan lamanya aplikasi dibuat.

3.  Untuk paket 3 yaitu IT consultant,  pada bagian harian pembayaran dapat dibayar langsung kepada konsultan terkait, setelah menerima solusi yang menjanjikan, untuk bagian bulanan dapat ditransfer langsung kekonsultan bersangkutan.

4. untuk paket 4 yaitu pembuatan web, pembayaran melalui rekening atau puncek.


BAB III
PENUTUP

Harga barang yang kami cantumkan di atas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kurs dan harga pasar. Jika anda tertarik atau membutuhkan jasa dari kami, segeralah hubungi kami di nomor atau e-mail yang tersedia di depan. Kami akan segera melakukan survey lokasi di tempat anda. Peralatan atau paket yang digunakan, akan dibicarakan saat melakukan survey lokasi.

Jika saat ini anda belum membutuhkan jasa kami, proposal ini bisa anda simpan dulu untuk jaga-jaga jika suatu hari nanti anda membutuhkan jasa kami, anda tinggal menghubungi kami. Demikian beberapa hal yang kami sampaikan dalam proposal ini. Jika ada beberapa hal yang kurang jelas, bisa ditanyakan melalui telepon, e-mail, atau kami datang ke tempat anda. Atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar